Tips Padu-padan Kemeja Pria Lengan Pendek

Tips Padu-padan Kemeja Pria Lengan Pendek

Tidak ada fashion item tertentu yang bisa membuat penampilanmu terlihat semakin menarik. Melalui padu-padan yang tepat, pakaian sehari-hari yang biasa kamu gunakan juga bisa menciptakan OOTD yang keren dan up-to-date.

Salah satunya ialah kemeja lengan pendek. Yup, pasti kamu pasti memiliki satu kemeja lengan panjang di dalam lemari pakaian. Selain dipasangkan dengan celana jeans favorit, terdapat berbagai cara mix and match yang bisa kamu coba saat menggunakan kemeja lengan pendek. Ingin tampil lebih statement, tidak ada salahnya coba gaya baru menggunakan kemeja lengan pendek yang memiliki motif menarik. Tidak sulit untuk membuat kemeja lengan pendek terlihat lebih modis hingga cocok digunakan untuk berbagai occasion. Simak tips selengkapnya di bawah ini.

 

1. Pasangkan dengan pakaian warna netral

Memulai dengan yang mudah, kamu bisa kombinasikan kemeja lengan pendek dengan pakaian warna netral. Fashion item warna netral mampu membuat penampilan terlihat kece. Misalnya dengan memasangkan kemeja lengan pendek dengan celana krem dan sneakers putih.

2. Short pants + long socks = perfect!

Kombinasi antara celana pendek dan kaus kaki panjang jadi salah satu OOTD keren yang cocok digunakan para pria saat musim panas. Coba pasangkan dengan kemeja lengan pendek sehingga mampu menciptakan penampilan yang kasual namun tetap rapi.

3. Jangan lupakan aksesori

Gaya berpakaianmu rasanya tidak lengkap tanpa menggunakan aksesori. Pilih aksesori yang senada dengan style-mu pada hari itu. Jika bergaya formal, kamu bisa menggunakan chain necklace atau beberapa cincin. OOTD yang lebih kasual, sunglasses dan topi menjadi pilihan yang tepat. Sama halnya saat menggunakan kemeja lengan pendek, memadu-padankannya dengan topi yang berwarna senada sudah terlihat oke lho!

4. Let's try "berkain"

Menggunakan kain kini tengah menjadi fashion trend favorit anak muda. Tidak hanya digunakan untuk acara formal yang kental dengan unsur adat istiadat, kini banyak anak muda yang menggunakan kain sebagai outfit sehari-hari. Berniat coba pakai kain, kamu bisa mulai dengan mangombinasikannya dengan kemeja lengan pendek. Pasangkan dengan loafers atau sneakers, sesuaikan saja dengan personal style-mu.