Tips Menentukan Tas Traveling Wanita

Tips Menentukan Tas Traveling Wanita

Tas adalah salah satu must have item untuk setiap perempuan. Termasuk saat traveling walaupun harus mengemas barang yang lebih compact, pemilihan tas nggak boleh terlupakan. Kamu bisa menentukan traveling yang modis supaya perjalanan liburanmu yang semakin menyenangkan.

Sebelum menentukan tas traveling wanita yang akan digunakan, simak beberapa tips di bawah ini. 

 

1. Ketahui jenis dan manfaat tas yang akan digunakan

Kamu perlu mengetahui fungsi tas yang kamu akan gunakan. Melalui hal ini kamu bisa dengan mudah memilih tas. Misalnya backpack yang sangat cocok digunakan untuk kamu yang traveling dengan waktu singkat, bucket bag yang cocok untuk traveling di musim panas atau tote bag untuk bepergian.

 

2. Pilih ukuran tas yang tepat

Pemilihan ukuran tas bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu saat traveling. Jika kamu melakukan traveling dengan kurun waktu yang lama, kamu bisa menggunakan koper berukuran besar. Namun jika kamu traveling dengan waktu singkat, backpack atau duffle bag bisa menjadi pilihannya.

 

3. Bahan tas

Hal ini sering terlupakan namun kenyataan sangat penting lho. Pemilihan bahan tas yang tepat akan menyelamatkanmu dari hal-hal yang tidak diinginkan saat melaksanakan traveling. Pilih bahan tas yang kuat dan kokoh sehingga tetap aman walau membawa barang yang banyak dan berat.

 

4. Pilih tas dengan ruang yang luas

Tas yang memiliki ruang penyimpanan yang luas akan sangat cocok digunakan saat traveling. Hal ini sangat memudahkanmu saat ingin memuat banyak barang seperti untuk membawa pakaian, makeup, skincare hingga oleh-oleh.