Tenue De Attire x Seniman Hari Merdeka Hadirkan Koleksi Kolaborasi Penuh Makna Sambut New Normal!

Tenue De Attire x Seniman Hari Merdeka Hadirkan Koleksi Kolaborasi Penuh Makna Sambut New Normal!

Menyambut New Normal, Tenue De Attire menggandeng Seniman Hari Merdeka menghadirkan kemeja print dengan potongan desain yang sangat artsy! Bukan untuk pertama kalinya, local brand yang satu ini menampilkan koleksi kolaborasi. Salah satunya, saat menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia menggandeng komikus Hari Prast meluncurkan koleksi “Homme Libre”. Tujuan untuk koleksi kolaborasi tersebut ialah menumbuhkan jiwa semangat patriotisme dalam negara Indonesia yang indah serta makmur.

Kembali membahas koleksi Tenue De Attire x Hari Merdeka kali ini mengusung konsep ‘Serdadu Satu’ terlihat sosok pahlawan Indonesia Bima yang digambarkan sebagai seseorang yang gagah menghalau invasi Virus Covid -19 ke Tanah Air. 

Sedangkan untuk desain lainnya, berbagai etnis dan suku bangsa yang mengartikan ‘Bhinneka Tunggal Ika’ diharapkan seluruh masyarakat Indonesia tetap bersatu menghadapi bencana alam Pandemic namun tetap menjaga ketertiban dan tentunya kebersihan dalam New Normal ini!

 

Koleksi kolaborasi Tenue De Attire x Seniman Hari Merdeka menawarkan produk kemeja dan tentunya masker yang pas menemanimu sambut New Normal ini! Tampilkan dua desain, pertama didominasi dengan warna merah yang bold serta warna pink yang lebih playful chic. 

Good news! Kemeja print Tenue De Attire ini sangat versatile, buat pria mau kamu pasangkan dengan celana jeans maupun chino pun juga bisa! Sedangkan buat para wanita dapat mengkombinasikannya bersama culotte pants dan dress nggak kalah stylish. Semakin matching dengan memadukan masker Serdadu Satu ini. 

Dengan membeli koleksi kemeja print dan masker Serdadu Satu kamu juga dapat membantu sesama lho! Secara otomatis, kamu telah menyumbangkan 5 Kg beras yang akan di sumbangkan buat 4 orang anggota keluarga selama 2 minggu dari kemeja satu bangsa. Sedangkan untuk pembelian kemeja Bima menyumbangkan 3 Kg telur berupa 48 telur untuk 1 minggu. Sehingga, para keluarga tak perlu lagi merasa khawatir dengan nasib yang tidak menentu. 

1 produk yang kamu beli juga dapat membantu para pekerja yang tetap semangat dan melayani di tengah Pandemic Corona. Mulai dari supir ojek yang tidak mengenal lelah menempuh jarak di masa pandemic ini hingga para pengusaha yang berusaha menyumbangkan usaha dan kehidupan para pegawainya selama masa sulit! Kamu sudah bisa mulai pre-order dari saat ini lewat situs website Tenue De Attire.