Telusur Kultur Rilis Koleksi Terbaru yang Terinspirasi dari Alat Transportasi

Telusur Kultur Rilis Koleksi Terbaru yang Terinspirasi dari Alat Transportasi

Telusur Kultur hadirkan kejutan baru buat para penggemarnya! Bukan Telusur Kultur namanya kalau nggak berhasil menciptakan karya unik dengan ide-ide yang kreatif. Kali ini masih dengan koleksi kemeja casual pria dan kemeja casual wanita, namun dengan tema terbaru yang bukan merupakan cerita legenda Indonesia maupun destinasi wilayah di Asia Tenggara melainkan alat transportasi darat di Indonesia.

Kemeja casual pria & kemeja casual wanita

Mengajak para penggemarnya untuk bernostalgia mengenal transportasi darat. Sehingga koleksi terbarunya dinamakan koleksi Roda-roda Nusantara. Transportasi darat berupa becak, bajaj, metromini sampai dengan taksi dengan nama koleksi Terminal Putih & Terminal Hitam bernuansa warna dasar putih serta hitam dan warna-warna yang sesuai dengan alat transportasi umum.

Kemeja casual pria & kemeja casual wanita

Selain itu, pada koleksi kemeja casual pria dan kemeja casual wanita kedua Telusur Kultur pilih ilustrasi truk angkut barang dengan berbagai truk dalam satu kemeja yang dibuat playful warna-warna seru yang diberi nama Roda Kehidupan Jingga, Roda Kehidupan Biru & Roda Kehidupan Pirus.  

Kemeja casual pria & kemeja casual wanita

Terakhir, kemeja casual pria dan kemeja casual wanita yang Telusur Kultur tampilkan pada koleksi Roda-roda Nusantara terinspirasi dari fenomena stiker truk, di Indonesia stiker-stiker pada truk terkesan unik. Seperti kalimat yang nyeleneh dan ilustrasi gambar menarik perhatian pengendara lainnya. Pada koleksi kemeja motif ini akan berisikan stiker-stiker lucu dengan nuansa warna hitam dan putih yang diberi nama Gambar Tempel Hitam & Gambar Tempel Putih. 

Kabar baik lainnya yang Telusur Kultur bawakan pada koleksi Roda-roda Nusantara diberikan potongan harga 100,000 dari harga utama IDR 499,000 jadi IDR 399,000. Ukuran koleksinya terbatas lho jangan sampai terlewatkan ya! Langsung kunjungi website Telusur Kultur.