Tampil A la Jaksel, Sandiaga Uno Pakai Kemeja Print Berdesain Makanan Indonesia

Tampil A la Jaksel, Sandiaga Uno Pakai Kemeja Print Berdesain Makanan Indonesia

Kemeja pria bermotif memang jadi kegemaran semua orang, biasanya kemeja motif identik dengan penampilannya milenial Jaksel. Sampai detik ini sudah hampir 4 tahun, kemeja pria dengan motif jadi must-have item di lemari. Potongan kemeja dengan motif-motif seru sukses buat OOTD kita kelihatan lebih mencuri perhatian dan tentunya modis. 

Kemeja pria

Psssh ternyata kemeja pria motif tak hanya disukai oleh milenial lho, salah satu tokoh ternama Indonesia bapak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandiaga Uno nampak mengenakan kemeja pria dengan dengan motif berdesain makanan milik Telusur Kultur. Yup, kemeja pria yang satu ini merupakan koleksi Asa dan Rasa tepatnya kemeja ‘Rasa Nusantara’. 

Mengutip dari Instagram @sandiuno ucap beliau “Dengan mengenakan baju dari brand karya anak bangsa @telusurkultur, saya menyampaikan harapan besar agar pelaku UMKM di sektor ekonomi kreatif dapat memanfaatkan momentum kebangkitan ekonomi ini untuk mengambil peluang usaha dan lapangan kerja sebanyak-banyaknya.”

Kemeja pria

Kemeja pria koleksi Asa dan Rasa ini salah satu koleksi yang paling difavoritkan, bisa dilihat kemeja ini dipenuhi dengan makanan-makanan khas dari Indonesia. Mulai dari ilustrasi sate, ayam gulai, sampai dengan kue mangkok. 

Siapa yang mau kemeja motif seperti bapak Menteri Sandiaga Uno? Kali ini Telusur Kultur berikan potongan harga 28% atau seharga IDR 299,000. Untuk kemeja ‘Rasa Nusantara’ tersedia mulai dari ukuran S - XXL.