Sambut 17 Agustus, Telusur Kultur Rilis Koleksi Kemeja Bertema Kemerdekaan

Sambut 17 Agustus, Telusur Kultur Rilis Koleksi Kemeja Bertema Kemerdekaan

Hari kemerdekaan Indonesia diperingati pada tanggal 17 Agustus, kurang dari 1 bulan menyambut hari spesial tersebut. Dalam rangka Kemerdekaan Indonesia sekaligus mengenang jasa para pahlawan Telusur Kultur rilis koleksi kemeja print. Koleksi khusus ini telah dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia, mengingat setiap Kemerdekaan Indonesia Telusur Kultur selalu menampilkan koleksi kemeja dengan tema khusus. 

Kemerdekaan Indonesia

Kali ini tema utama yang dipilih oleh Telusur Kultur adalah “Kemerdekaan”, Memasuki tahun ke-77 Kemerdekaan Indonesia, ingin mengajak masyarakat Indonesia kembali nostalgia perjalanan serta perjuangan tokoh-tokoh Indonesia untuk meraih kemenangan. Sehingga untuk koleksi tahun 2022 ini dinamakan Gelora Merdeka. Mulai dari cerita proses perjuangan Bung Tomo membangkitkan semangat pejuang Indonesia melawan tentara sekutu, lalu prosesi saat Soekarno membacakan proklamasi pada 17 Agustus 1945, hingga ketika Fatmawati sedang menjahit bendera & proses pengibaran bendera.  

Kemerdekaan Indonesia

Telusur Kultur akan keluarkan 3 koleksi kemeja print, pertama bernamakan Era Proklamasi menampilkan mantan Presiden pertama Soekarno, lalu pada koleksi Era Perjuangan dengan tokoh Bung Tomo, dan ketiga kemeja print diberi nama Era Kemerdekaan dengan ilustrasi tokoh Fatmawati. 

Kemeja print edisi Gelora Merdeka dijual dengan harga IDR 399,000. Nah, untuk kamu yang ingin memilikinya bisa ikut sistem pre-order! Dan akan ditutup pada tanggal 14 Agustus 2022 mendatang dan kemeja akan dikirim pada tanggal 15 Agustus 2022. Intip disini ya untuk koleksinya!