Rekomendasi Film Komedi Indonesia Terbaru, Dijamin Bikin Ngakak!

Rekomendasi Film Komedi Indonesia Terbaru, Dijamin Bikin Ngakak!

Siapa di sini pecinta film komedi? Genre ini memang banyak disukai, baik dari kaum muda mudi sampai yang sudah dewasa. Cocok untuk dijadikan tontonan keluarga di akhir pekan!

Banyak sekali film komedi favorit yang bikin masyarakat penasaran, ngakak dan bikin mood happy!

Di bawah ini ada 4 rekomendasi film komedi Indonesia yang bisa kamu tonton, dijamin bikin ngakak. Cocok buat kamu yang lagi mau sejenak lupain kerjaan nih. Yuk, cek rekomendasi di bawah ini! 

1. The Big 4

Bercerita tentang seorang detektif yang dikenal sedang menyelidiki kematian ayahnya hingga berkelana ke sebuah pulau.

Namun di tengah perjalanan ia malah dikejar-kejar oleh musuh Ayahnya. Ia sampai harus bekerja sama dengan murid Ayahnya yang dulu, yaitu empat mantan pembunuh bayaran.

Dibintangi oleh Abimana Aryasatya dan Putri Marino, film ini cocok banget ditonton bareng teman ataupun keluarga.

2. Srimulat : Hil yang Mustahal - Babak Pertama 

Sebuah film yang bercerita tentang grup lawak bernama Srimulat memulai pertunjukannya di Teater Sriwedari, Surakarata dan ingin mengadu nasib ke Ibu Kota. 

Dalam perjalanannya, anggota Srimulat berjuang demi mendapatkan cinta sejatinya, yaitu Gepeng. Ia mati-matian meyakinkan ayah sang cinta sejati kalau profesi pelawaknya adalah profesi yang baik. Cerita campuran komedi dan romansa ini dijamin bakal bikin perut sakit perut karena ngakak terus!

Film Komedi Indonesia

pinterest.com

3. Ngeri-Ngeri Sedap

Kalau kamu suka nonton film yang juga manceritakan kisah penuh budaya, coba nonton Ngeri-Ngeri Sedap. Bercerita tentang pasangan suami istri suku Batak dan keluarganya yang sangat menarik. 

Banyak aneka isu yang memiliki sangkut paut erat dengan budaya Batak pada film ini. Disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk, film ini jadi salah satu tontonan wajib buat weekend nanti!

4. Baby Blues

Dibintangi oleh Vino G Bastian dan Aurelie Moeremans, film ini salah satu film komedi yang bercerita tentang pasangan suami istri yang baru saja memiliki bayi. 

Mereka baru tahu bawa merawat anak bayi tidaklah mudah hingga banyak memicu pertengkaran dan perdebatan rumah tangga. 

Sampai akhirnya ada hal mengejutkan yang membuat mereka akhirnya saling mengerti satu sama lain, yaitu tertukarnya jiwa mereka. 

Film Komedi Indonesia

pinterest.com

Nah, film mana nih yang mau kamu tonton hari Sabtu ini?