Rania Maheswari Yamin Ciptakan Penampilan Terkini Saat Berkain

Rania Maheswari Yamin Ciptakan Penampilan Terkini Saat Berkain

Seiring dengan perkembangan fashion, di era saat ini banyak milenial yang tampil pede dan bangga pergi sehari-hari mengenakan Batik Nusantara. Salah satunya adalah influencer yang merupakan cucu dari Pahlawan Nasional, Mohammad Yamin yakni Rania Maheswari Yamin. 

Dalam berbagai momen pemilik akun instagram @raniaayamin memilih untuk memakai Batik Nusantara yang dipasangkan bersama kebaya. Mulai dari momen santai saat berlibur, saat pergi kasual hingga hadiri acara-acara penting. Bisa dikatakan Batik Nusantara sudah menjadi my go-to outfit bagi Rania. 

Menariknya cara ia mengkreasikan kain Batik sama sekali tidak menghilangkan kesan milenial. Salah satu yang menjadi ciri khas Rania ketika memadu-padankan kain Batik memilih warna-warna cerah yang playful serta dalam memilih kebaya selalu memiliki detail motif yang kece. Buat kalian yang ingin coba kenakan Batik Nusantara sebagai daily outfit, catet trik dari Rania di bawah ini ya!

1. Pilih kebaya kutu baru dengan motif unik

Batik Nusantara

Dok. Instagram.com/@raniaayamin 

Beda dari yang lainnya, Rania tak mau menghilangkan kesan milenial tentu saja dengan memakai kebaya kutu baru motif gradasi warna, kalau diperhatikan serupa tapi tak sama dengan motif tie dye ya! Ia pakai dengan Batik Nusantara nuansa kuning muda.

2. Bralette jadikan dalam kebaya 

Batik Nusantara

Dok. Instagram.com/@raniaayamin 

Biar nggak terkesan kaku saat memakai luaran kebaya encim serta Batik Nusantara, Rania pilih dalaman yang masih bercorak batik berupa bralette. Jadi kamu bisa mengganti dalaman tank top kamu dengan bralette. 

3. Pilih kain Batik Nusantara warna kuning untuk kesan lebih menyala

Batik Nusantara

Dok. Instagram.com/@raniaayamin 

Saat kamu memutuskan memilih memakai tank top Batik serta luaran warna putih, untuk menimbulkan kesan cerah coba pilih kain Batik Nusantara dengan warna yang menyala ya seperti kuning. Trik ketiga ini buat penampilan Rania naik 1 level lebih modis.

4. Trik berpenampilan girly chic dalam balutan Batik Nusantara

Batik Nusantara

Dok. Instagram.com/@raniaayamin 

Pertama-tama yang perlu kamu lakukan memilih palet warna yang manis seperti warna pastel. Lalu aplikasikan pada kebaya encim, kain Batik Nusantara, serta aksesori tas dan sandal yang kamu ingin kenakan.

5. Warna gelap dan cerah dalam 1 look

Batik Nusantara

Dok. Instagram.com/@raniaayamin 

Ternyata coba pakai 2 tone warna yang kontras seperti biru electric blue serta biru dongker buat kamu kelihatan anggun sekaligus bold ya! Detail kebaya kutu baru serta motif pada kain Batik Nusantara menyempurnakan penampilan Rania.