Promo 7.7 Telusur Kultur Berikan Diskon Sampai 30%

Promo 7.7 Telusur Kultur Berikan Diskon Sampai 30%

Setelah ditunggu-tunggu akhirnya datang juga! Telusur Kultur berikan penawaran seru nih pada 7.7, seluruh baju kemeja motif print ini dijual dengan harga IDR 299,000. Kapan lagi Telusur Kultur tawarkan baju kemeja seharga tersebut? 

Telusur Kultur kerap tampilkan koleksi baju kemeja yang didesain dengan ilustrasi serta memiliki tema-tema tertentu yang berhubungan dengan budaya Indonesia. Mulai dari tokoh penting, makanan khas sampai dengan wilayah-wilayah di Indonesia, tentunya seluruh desain dibuat dengan sentuhan milenial sehingga desain yang artsy menjadi pilihan Telusur Kultur. Harapan Telusur Kultur baju kemeja miliknya dapat jadi pilihan fashionista untuk sehari-hari maupun acara formal.

Baju kemeja

Baju kemeja motif dijual mulai dari IDR 299,000 - 389,000. Berikut Telusur Kultur akan berikan deretan koleksi kemeja serta ide mix & match untuk menambah ide berbusana. Keep scrolling! 

1. Baju kemeja Homme Libre

Baju kemeja

Untuk baju kemeja pertama ini bisa banget kamu hadiri untuk ke occasion formal. Seperti misalnya saat kamu hadiri acara pernikahan, kalau untuk acara garden party padukan baju kemeja homme libre dengan kain sarung tenun / batik dan sepatu sandal. Sedangkan kalau acaranya dalam gedung, baju kemeja homme libre pasangkan bersama celana trousers serta sepatu loafers.

2. Baju kemeja Gatot Kaca

Baju kemeja

Gatot kaca jadi salah satu motif baju kemeja yang paling banyak digemari fashionista. Cerita rakyat yang satu ini disulap menjadi lebih kekinian dengan lewat desainnya. Pergi santai pakai kemeja ini bisa kamu pakai bersama celana jeans. Kalau mau dipakai wfo serta meeting bareng klien coba kombinasikan bersama blazer ya!

3. Baju kemeja Rasa Nusantara

Baju kemeja

Baju dengan ilustrasi makanan khas Indonesia ini eye catchy banget ya, setuju nggak? Andalkan baju kemeja motif ketiga untuk pergi liburan ke pantai yuk! Buat pria bisa dipasangkan dengan shorts dan sepatu sandal sedangkan wanita bisa jadikan baju kemeja rasa nusantara sebagai outerwear swimsuit atau tank top.

Mumpung masih ada size kamu, buru-buru beli baju kemeja Telusur Kultur disini ya