Promo 12.12: Seluruh Kemeja Print Telusur Kultur Hanya 289 Ribu!

Promo 12.12: Seluruh Kemeja Print Telusur Kultur Hanya 289 Ribu!

Kalau kamu dari lama sudah mengincar kemeja Telusur Kultur di tangal 12 Desember ini waktu yang tepat untuk kamu membelinya! Promo 12.12 Telusur Kultur berikan potongan harga untuk seluruh kemeja print dari koleksi Kisah Indonesia, Asa dan Rasa, Tanah Air, Gelora Merdeka & Roda-roda Nusantara menjadi IDR 289,000. Promo 12.12 nggak lama lho, oleh karena itu buru-buru intip website Telusur Kultur.

Promo 12.12, Kemeja print

Buat kamu yang mungkin sedang mencari pakaian untuk dipakai saat christmas dinner atau new year’s eve kemeja print Telusur Kultur yang bisa dijadikan ide Ootd! Untuk christmas dinner para pria bisa mengenakan koleksi kemeja print Raja Ampat yang dipakai bersama celana cargo lalu sepatu model loafers agar lebih rapi. Kalau untuk wanita tampil festive yuk! Pakai koleksi kemeja print Srikandi dengan bawahan rok tutu nuansa lilac serta sepatu model flat shoes.

Promo 12.12, Kemeja print

Selanjutnya pada momen new year’s eve kalau kamu berencana liburan ke pantai atau habiskan momen pergantian tahun di beach club, tampil totalitas namun tetap kasual dengan mengenakan kemeja print Le Folklore bersama celana linen putih serta sepatu sandal kekinian. Kalau para wanita ingin merayakannya staycation bersama girl squad pas banget pakai kemeja print Gambar Tempel Hitam dikombinasikan high waisted shorts dan pilih sepatunya mary jane block heels agar tak menghilangkan kesan feminin. 

Apakah kamu sudah menetapkan pilihan ingin membeli koleksi kemeja print yang mana pada Promo 12.12 ini? Fyi, mumpung gratis ongkir beli beberapa kemeja print sekaligus yuk!