Perdana! Telusur Kultur Hadirkan Koleksinya di Department Store Sarinah

Perdana! Telusur Kultur Hadirkan Koleksinya di Department Store Sarinah

Kabar baik buat para fashionista, untuk pertama kalinya brand local Telusur Kultur hadir di Department Store Sarinah. Akhirnya kamu bisa melihat koleksi kemeja print secara offline! Tepat pada tanggal 8 Agustus 2022 kemarin kamu sudah bisa mengintip koleksinya di Sarinah, tenant Telusur Kultur tepatnya berada di Mall Sarinah yang dahulu merupakan Gedung Sarinah di jalan M.H. Thamrin No.11, RT.8/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat.

Kemeja print, brand local

Seluruh koleksi yang hadir di Sarinah adalah koleksi Kisah Indonesia salah satu kemeja print ikoniknya adalah Homme Libre, selain itu ada Asa dan Rasa yakni kemeja Rasa Nusantara yang dikenakan oleh Bapak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandiaga Uno yang bergambar makanan-makanan khas Nusantara, Tanah Air yang menggambarkan wilayah kepulauan Indonesia sampai dengan koleksi terbarunya Gelora Merdeka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia!

Dengan melihat koleksi brand local tersebut secara langsung sehingga kamu bisa mengukur kemeja print-nya lho! Jadi kali ini nggak perlu mengira-ngira, tinggal dicoba sesuai ukuran dan langsung bayar ke kasir deh! 

Kemeja print, brand local

Di Mall Sarinah Telusur Kultur bisa kamu kunjungi dari hari Senin - Minggu, pada pukul 08.00 sampai 20.00 guys! Yuk, saatnya kunjungi Sarinah dan dukung karya para UMKM Indonesia. Selain Telur Kultur masih banyak tenant brand local lainnya.