Penampilan Menawan 6 Seleb Kenakan Batik Nusantara di FFI 2022

Penampilan Menawan 6 Seleb Kenakan Batik Nusantara di FFI 2022

Setelah ditunggu-tunggu akhirnya malam penganugerahan Festival Film Indonesia (FFI) 2022 kembali digelar pada Selasa, 22 November 2022 yang di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat. 

Tak hanya penasaran pemenang Piala Citra FFI 2022 , penampilan para seleb tanah air yang hadir pun sangat dinantikan! Terlihat dari akun Instagram salah satu yang berhasil mencuri perhatian adalah Dian Sastro dengan penampilannya yang sangat memukau memakai kain Batik Nusantara.

Selain itu Telusur Kultur telah merangkum deretan seleb Indonesia lainnya yang punya penampilan terbaik di FFI 2022. Langsung simak berikut ini!

1. Dian Sastro

Batik Nusantara, FFI 2022

Dok. Instagram.com/therealdisastr

Pada momen red carpet Dian Sastro dengan tampilannya yang menawan dengan sentuhan futuristik dress dengan potongan asimetris yang dipakai bersama kain Batik Nusantara. Tak ketinggalan aksesori bros pelengkap penampilan.

2. Ayushita

Batik Nusantara, FFI 2022

Dok. Instagram.com/ayushita

Kebaya panjang  yang anggun disulap lebih modern dengan material velvet berdetail embellished warna gold. Ayushita padukan dengan kain Batik Nusantara nuansa coklat hitam. Yang buat penampilannya 100% sempurna dengan mengenakan anting serta aksesori rambut yang berbahan dasar emas. 

3. Maudy Ayunda

Batik Nusantara, FFI 2022

Dok. Instagram.com/maudyayunda

Penampilan elegan dengan sentuhan edgy menggambarkan Maudy Ayunda di FFI 2022. Tampil mencuri perhatian kenakan unstructured kebaya dengan luaran berbahan organza, kain Songket serta tak ketinggalan aksesori kalung, bros, anting, serta tusuk konde warna emas. 

4. Mawar Eva

Batik Nusantara, FFI 2022

Dok. Instagram.com/mawar_eva

Mawar Eva tampil feminin mengenakan kebaya brokat warna hitam, potongan belahan pada kain Batik Nusantara buat dirinya tampak lebih sexy. Clutch dan mules sandal simpel warna hitam sebagai pelengkap.

5. Putri Marino

Batik Nusantara, FFI 2022

Dok. Instagram.com/putrimarino

Perpaduan nuansa biru dan emas pada kebaya dan kain Batik Nusantara membuat Putri Marino sangat sempurna. Kebaya tile dilengkapi dengan embellished nuansa emas, serta selendang Batik yang matching dengan warna kebaya dan kain bawahannya.

6. Marsha Timothy 

Batik Nusantara, FFI 2022

Dok. Instagram.com/marshatimothy 

Marsha Timothy nampak sangat attractive dalam balutan kebaya modern nuansa kuning & emas yang dipakai bersama kain Batik Nusantara nuansa abu-abu. Clutch festive serta anting warna emas yang dikenakannya sangat eye catchy!