Penampilan Liburan Semakin Playful Saat Mengenakan Kemeja Print

Penampilan Liburan Semakin Playful Saat Mengenakan Kemeja Print

Kemeja print milik Telusur Kultur bisa banget untuk kamu bawa saat liburan lho! Kemeja penuh ilustrasi ini akan membuat pemakainya tampak playful dan tentunya modis banget! Seperti keempat orang di bawah ini, intip yuk penampilannya saat memakai kemeja print Telusur Kultur. Keep scrolling!

1. Jadikan kemeja print sebagai outerwear

Kemeja print

Dok. Instagram.com/kobiteo

Menarik untuk ditiru nih! Kemeja print bisa kamu akalkan sebagai outerwear, dalamannya bisa pilih crop top atau tube top dan pakai bersama bawahan kain warna senada dengan kemeja print dan slippers. Ready to the beach! 

2. Style boyish 

Kemeja print

Dok. Instagram.com/priskilaerika 

Buat para perempuan dengan personal style boyish bisa juga memakai kemeja print bersama celana jeans serta sneakers. Meski simpel kamu tetap bisa berpenampilan playful lho! 

3. Pilih outfit dengan 1 tone warna 

Kemeja print

Dok. Instagram.com/addichio 

Kalau kamu mau kelihatan makin matching saat liburan hanya perlu pakai kemeja print dan bawahan yang warnanya masih senada. Look senada ini memiliki nilai plus untuk pemakainya karena terlihat eye catchy.

4. Pakai denim sebagai pasangan yang tepat

Kemeja print

Dok. Instagram.com/erdaniharimurti

Terakhir styling simpel tapi kece saat berlibur dengan mengenakan kemeja print memadukannya bersama bawahan celana jeans. Tinggal pilih dalaman kaos serta sneakers, dijamin kece!