Pakai Kemeja Print, Begini Gaya Swag Saykoji

Pakai Kemeja Print, Begini Gaya Swag Saykoji

Gaya swag selalu identik dengan penampilan para rapper atau penyanyi RnB. Dalam berpenampilan swag para rapper terlihat lebih all out dan nyentrik saat memadu-padankan busananya. 

Trik utama bergaya swag biasanya para fashionista layering 2-3 busana dalam 1 look. Tak lupa aksesori chain necklace untuk mendalami gaya swag. Biasanya untuk sepatu mereka memilih sneakers. Dalam 1 look gaya swag pasti ada 1 fashion item yang mencolok seperti bermotif extra atau warna yang jreng. 

Salah satu rapper asal Indonesia yang gemar berpenampilan swag adalah Saykoji. Kali ini Telusur Kultur ingin membahas cara padu-padan Saykoji ketika memakai kemeja print koleksi Telusur Kultur. 

Seperti apa ia memadukan kemeja print? Simak di bawah ini ya!

1. Pilih tone warna outfit yang senada

Saat memilih kemeja koleksi Tanah Air, Labuan Bajo dengan dasar warna nuansa coklat dan kuning Saykoji putuskan memakai aksesori topi yang juga berwarna kuning serta jam warna gold. Tak ketinggalan chain necklace ia pakai. 

2. Kemeja print ia pakai sebagai outerwear

Model kemeja print yang dilengkapi dengan kancing ini Saykoji jadikan sebagai outerwear yang dipakai bersama kaos polos warna hitam. Untuk melengkapi gaya swag  ia pakai topi model snapback dan lagi-lagi tak ketinggalan chain necklace. 

3. Warna biru buat penampilan yang bold

Kali ini Saykoji pakai kemeja print bersama dengan aksesori topi yang juga warna biru. Dalam balutan serba biru ibu sukses buat OOTD Saykoji makin terlihat bold.