Padu-padan Para Selebriti Dalam Balutan Kemeja Print Budaya Indonesia

Padu-padan Para Selebriti Dalam Balutan Kemeja Print Budaya Indonesia

Nostalgia dengan budaya Indonesia, dari mengajak kita mengingat cerita rakyat, mengenal tokoh-tokoh penting Indonesia, sampai menjelajahi kuliner khas Indonesia Telusur Kultur tuangkan kedalam koleksi kemeja print. Desain berupa ilustrasi yang dipilih selalu berhasil menarik perhatian! Warnanya yang cerah, ilustrasi + simbol yang kece menjadi keunggulan dari koleksi Telusur Kultur.

Seperti koleksi Asa & Rasa. Dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76, Telusur Kultur mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih mengenal kulineran-kuliner Nusantara dengan menampilkan kemeja print bertema “Rasa Nusantara” makanan Indonesia berupa sepiring ayam gulai, sate sampai dengan makanan penutup kue mangkok. Ilustrasi dibuat mirip sedemikian rupa, saat kamu melihatnya sekejap langsung ingin menyantap makanan-makanan ini ya! 

Selanjutnya di koleksi Asa & Rasa ini ada “Manusia Indonesia” yang penuh dengan tokoh-tokoh menarik Indonesia mulai dari Jokowi, Soekarno serta B.J. Habibie yang nggak kalah seru dengan warna-warni. Makin menarik nih, karena koleksi Asa & Rasa ini tawarkan potongan harga dari 419.000 menjadi 299.000!

Nggak cuma koleksi Asa & Rasa, masih banyak koleksi menarik lainnya dari Telusur & Kultur seperti Kisah Indonesia. Kali ini koleksinya menampilkan seluruh cerita rakyat Indonesia seperti Gatot Kaca.

Desainnya yang teramat playful  berhasil memikat perhatian para seleb tanah air! Dari Reza Rahadian membuat gaya kasualnya lebih berwarna memakai kemeja print Telusur Kultur juga ada Dian Sastrowardoyo yang nampak seperti millenial. Seperti apa kira-kira padu-padan selebriti Indonesia ini?

1. Reza Rahadian

Reza Rahadian mengenakan kemeja print koleksi kapsul Telusur Kultur x FFI 2021 pasangkan bersama trousers dan sneakers cara mudah bergaya playful tanpa usaha yang besar.

2. Dian Sastrowardoyo

Mempermanis OOTD ketika memakai kemeja print  Asa & Rasa, Dian Sastrowardoyo tak lupa memberi sentuhan aksesori kalung & gelas simpel nan cantik. 

3. Winky Wiryawan

Koleksi Kisah Indonesia dengan warna dasar biru ini makin asik dan nampak kekinian saat Winky Wiryawan pakai aksesori breton hat. 

4. Dimas Djay & Faradina Mufti

Kompakan dengan istri dan anak, Dimas Djay pilih koleksi “Manusia Indonesia” untuk dipakai kembaran. Yang buatnya keluarga yang satu ini makin kece, mereka hadir dengan gaya pakain bernuansa monokrom. 

Belanja Sekarang