Outfit Summer Vibes & Stylish! : Rekomendasi Baju & Aksesoris yang Cocok untuk Pergi ke Pantai!

Outfit Summer Vibes & Stylish! : Rekomendasi Baju & Aksesoris yang Cocok untuk Pergi ke Pantai!

Udah di penghujung tahun ini, guys. Udah ada planning liburan bareng keluarga belum? Tentu pantai jadi salah satu destinasi wisata yang banyak dipilih keluarga untuk berlibur. 

Nah, supaya penampilanmu nggak kalah keren, yuk simak rekomendasi baju yang cocok untuk ke pantai di bawah ini! 

1. Baju Tropis yang Fresh

Baju yang cocok untuk ke pantai

pinterest.com

Kaos Santai dan Warna Terang: Kaos dengan warna-warna cerah seperti kuning, biru laut, atau hijau toska akan membuatmu menyatu dengan suasana pantai yang menyegarkan. Pilih kaos deng bahan ringan dan nyaman dipakai.

Kemeja Hawaiian: Kalau ingin tampil lebih bold, kemeja dengan motif Hawaiian adalah pilihan yang tepat. Motif bunga-bunga tropis akan memberikan sentuhan gaya yang stylish dan memberikan statement untuk penampilanmu.

2. Outfit yang Santai tapi Tetap Stylish

Baju yang cocok untuk ke pantai

pinterest.com

Celana Pendek atau Bermuda: Pilih celana pendek atau bermuda yang nyaman dan mudah kering. Bahan katun atau linen akan membuatmu tetap cool di bawah terik matahari pantai.

Kain Pareo atau Kain Pantai : Jangan lupa bawa pareo atau yang sering disebut kain pantai! Kamu bisa pakai sebagai bawahan atau penutup badan. Selain berguna, pareo dengan motif yang cantik juga akan menambah keceriaan penampilanmu.

3. Aksesoris untuk Maksimalkan Tampilan

Baju yang cocok untuk ke pantai

pinterest.com

Topi Pantai: Jangan lupa pakai topi! Topi pantai yang lebar bisa melindungi kepala dari sinar matahari yang terik. Pilih topi pantai dengan bahan yang ringan dan tidak menyerap panas, seperti topi bahan jerami atau topi drill

Kacamata Hitam: Sempurnakan looks kamu dengan kacamata hitam yang keren! Bukan hanya sebagai pelindung mata dari sinar matahari, tapi juga sebagai aksesoris pendamping yang bikin looks makin stylish.

4. Sandal atau Slip-on yang Nyaman

Baju yang cocok untuk ke pantai

pinterest.com

Sandal Jepit atau Flip-Flop: Sebuah perjalanan ke pantai tanpa sandal jepit atau flip-flop rasanya kurang lengkap. Pilih yang nyaman dan mudah kering untuk memudahkanmu beraktivitas di pantai yang penuh pasir. Kamu juga bisa pilih sandal jepit dengan warna cerah dan motif ramai untuk memberikan statement di looks kamu. 

Slip-on: Jika kamu ingin tampil sedikit lebih kasual, slip-on dengan bahan kanvas akan memberikan kesan santai namun tetap modis. Kamu bisa pilih sepatu ini untuk melindungi kaki dari sengatan cahaya matahari

Ini rekomendasi oufit, aksesoris dan baju yang cocok untuk ke pantai! Cus langsung pakai dan siapkan diri pakai outfit keren untuk liburan~