Mix & Match Seru! 4 Pria Ini Buat Batik Jadi Lebih Modern

Mix & Match Seru! 4 Pria Ini Buat Batik Jadi Lebih Modern

Dahulu batik dipakai hanya pada momen-momen penting dan biasanya para pria memakai kemeja batik bersama celana trousers polos. Tapi semakin kesini, batik makin populer dikalangan para milenial. Bahkan untuk sehari-hari banyak pria yang pilih mengenakan batik!

Seperti keempat pria di bawah ini. Mereka berhasil buat batik pria sangat modern bahkan bisa dikatakan sangat modis! Mereka memiliki cara tersendiri berinovasi dengan berbagai fashion item. Batik pria nggak lagi nampak membosankan malah jadi sangat modis dan kece. 

Bisa jadi ide kamu untuk pakai batik saat pergi lho! Berikut tips padu-padan batik pria yang cocok ditiru saat weekday maupun weekend. Keep scrolling! 

1. Pakai batik pria dengan celana jeans 

Batik pria

Dok. Instagram.com/bramastavrl

Look pertama ini bisa dikatakan paling simpel dan sering diikuti oleh banyak orang pakai batik dengan celana jeans. Tapi ada yang membuatnya nggak biasa nih! Batik pria dipadukan dengan dalaman baju turtleneck. Jadi beda bukan penampilannya?

2. Buat batik pria menjadi blazer 

Batik pria

Dok. Instagram.com/jerompret

Kalau biasanya batik identik dengan kemeja atau kain, kini kalau mau tampil beda bisa memilih jadikannya sebagai blazer. Kalau mau coba pakai ke kantor kamu cuma perlu ambil trousers pants di lemari, tapi kalau kelihatan lebih santai coba kenakan cargo pants.

3. Buat kain batik pria rapi a la milenial

Batik pria

Dok. Instagram.com/remajanusantara_

Tetap rapi tapi nggak pasaran saat memakai kain batik? Coba mainkan ide kreatifmu pakai dengan atasan model jaket serta sepatu loafers. Siap-siap banjir pujian saat meeting bersama klien ya! 

4. Kain batik pria paling kekinian 

Batik pria

Dok. Instagram.com/remajanusantara_

Terakhir berpenampilan kekinian dengan kain batik. Bisa pakai bersama kaos luxury brand serta sneakers. Look keempat cocok dipakai pergi malam minggu sama pacar. Mau coba Ootdnya?