Kumpulkan Ootd Feminin Saat Kenakan kain Batik Nusantara

Kumpulkan Ootd Feminin Saat Kenakan kain Batik Nusantara

Kali ini Telusur Kultur ingin merekomendasikan Ootd wanita paling feminin dalam balutan kain Batik Nusantara. Pas banget jadi referensi kamu untuk pakai dalam momen santai maupun ketika menghadiri acara pernikahan. Intip yuk cara padu-padannya! 

1. Kain Batik Nusantara warna permen yang super chic!

Batik Nusantara

Dok. Instagram.com/remajanusantara_

Pertama-tama yang bisa kamu ikuti saat mengenakan kain Batik Nusantara adalah memilih warna kain serta aksesoris lainnya seperti tas dengan palet warna permen. Pada look pertama ini Batik warna ungu dijadikan sebagai one shoulder dress yang dipakai dengan tas shocking pink dan sandal warna pastel.

2. Pakai bersama aksesori yang menggemaskan

Batik Nusantara

Dok. Instagram.com/remajanusantara_

Setelah pilih kebaya dengan  warna manis seperti pink serta kain Batik Nusantara hijau lime green. Bisa pilih kombinasikan dengan aksesori dengan detail yang cute seperti tas anyam, beaded sandal serta kalung choker.

3. Kemeja casual dengan detail manis

Batik Nusantara

Dok. Instagram.com/raihanand

Ketika momennya kamu pergi santai bisa pakai kain Batik Nusantara dengan atasan kemeja casual yang masih memiliki detail manis seperti ilustrasi art minimalis dan warna lime green. Jadi perpaduan paling sempurna dengan bawahan yang juga warnanya hampir serupa. Manis banget!

4. Tampilan simpel yang lebih calm 

Batik Nusantara

Dok. Instagram.com/remajanusantara_

Terakhir inspirasi pakaian untuk menghadiri momen formal atau acara nikahan. Temanya simpel dan calm kebaya encim warna putih dipakai bersama kain Batik Nusantara yang juga warna pastel. Tinggal bawahannya pakai sandal yang masih senada dengan kain Batik milikmu.