Kumpulan Kemeja Indonesia dan Cara Padu-padan yang Lebih Modern

Kumpulan Kemeja Indonesia dan Cara Padu-padan yang Lebih Modern

Dahulu anggapan banyaknya orang pakaian tradisional seperti kain atau batik hanya bisa dipakai hadiri sebuah acara yang formal seperti pernikahan, wisuda kelulusan atau acara lamaran. Tetapi semakin kesini, pakaian tradisional justru sering dijadikan sebagai pakaian wajib untuk dipakai sehari-hari.

Dari yang dipakai untuk berlibur sampai hanya pergi santai ke cafe kamu bisa menggunakan pakaian tradisional seperti kemeja Indonesia ini. Untuk berpenampilan modern dan lebih terkini saat mengenakan kemeja Indonesia caranya tidak sulit lho! Banyak pakaian di lemarimu yang bisa kamu padu-padankan dengan kemeja Indonesia. Dari short pants, denim pants dan meskipun kamu memakai alas kaki sneakers juga tetap cocok-cocok aja meski memakai kemeja Indonesia.

1. Lebih sporty! 

Memakai kemeja Indonesia dengan cara yang sporty dijamin keren banget! Kemeja ilustrasi Srikandi bisa kamu pasangkan dengan celana jeans dan sneakers. Kalau kamu mau terlihat maksimal, di akhir penampilan bisa mengambil topi saja deh. 

2. Rapi yang kekinian

Rapi tapi tetap modern trik kedua yang bisa kamu tiru saat memakai kemeja bermotif cerita rakyat Labuan Bajo ini adalah memakai celana chino. Warna senada juga jadi cara paling mudah buat kamu lebih percaya diri! Sepatu yang tepat sudah pasti loafers.

3. Upgrade style hijab

Make it fun! Biar nggak terkesan kaku, saatnya berikan aksen playful pada pakaian warna monokrom. Kalau biasanya celana hitam kamu padukan dengan kemeja atau tunic warna hitam sekarang saatnya beralih pilih kemeja penuh motif playful kemeja indonesia. Kamu bisa pilih hijab warna yang masih 1 tone dengan kemeja tradisionalmu.

4. Kemeja Indonesia sebagai Outerwear

Kalau biasa saat pergi weekend, kaos dan celana jeans menjadi gaya kasual andalanmu. Sekarang bisa merombak gaya santaimu itu menjadi biar nggak pasaran dengan memakai kemeja indonesia. Sepatunya mau sneakers atau sepatu sandal tidak masalah.

5. Putih dengan sentuhan motif seru

Terakhir, untuk jauh dari kesan polos kamu bisa pilih pakaian warna putih yang bermotif! Tabrak dua motif dalam 1 penampilan tidak masalah, kamu bisa berikan kesan netral dari celana warna putih. 

Belanja Sekarang