Kekinian! Kemeja Bergambar Sticker Truk Milik Telusur Kultur Jadi Pilihan Sandiaga Uno

Kekinian! Kemeja Bergambar Sticker Truk Milik Telusur Kultur Jadi Pilihan Sandiaga Uno

Setelah kemarin bapak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia berpenampilan kekinian memakai kemeja print koleksi Asa dan Rasa, lagi-lagi Sandiaga Uno memakai koleksi kemeja print terbaru Roda-roda Nusantara tepatnya koleksi Roda Kehidupan Pirus saat menghadiri salah satu acara UMKM di Medan. 

Sandiaga Uno, Roda-roda Nusantara

Dok. Instagram.com/sandiuno

Nampak seperti milenial Sandiaga Uno kenakan kemeja Roda Kehidupan Pirus bersama celana chino warna khaki. Wah gaul banget ya bapak Menteri yang satu ini! Kalian para milenial yakin mau kalah hits sama Sandiaga Uno? Sebelum ukuranmu kehabisan wajib intip koleksi Roda-roda Nusantara ya! Berikut link website yang bisa kamu cek. 

Sandiaga Uno, Roda-roda Nusantara

Menariknya 100 pembeli pertama akan mendapatkan surprise dari Telusur Kultur lho! Akan mendapatkan packaging spesial yakni kemeja print kece tersebut dibungkus dalam sebuah truk berwarna kuning tak ketinggalan stiker truk yang nyeleneh dan relate dengan kehidupan. 1 kemeja print Roda-roda Nusantara dijual dengan harga IDR 349,000. 

Sandiaga Uno, Roda-roda Nusantara

Dok. Instagram.com/cecilianov

Begini reaksi saat Sandiaga Uno sedang melakukan unboxing pada kemeja Roda-roda Nusantara! Klik disini ya. Kemeja dengan warna-warna yang colorful ini bisa kamu pakai bersama bawahan dengan warna netral agar lebih calm atau coba tabrak warna untuk final look yang playful. Yuk, tunggu apalagi segera miliki koleksinya sebelum kehabisan!