Inspirasi Kemeja Batik Pria Mewah a La Artis Indonesia

Inspirasi Kemeja Batik Pria Mewah a La Artis Indonesia

Kemeja batik merupakan salah satu pakaian yang sangat diandalkan pria ketika ingin tampil rapi dan formal. Nggak heran jika pada beberapa special occasion, kemeja batik sering dijadikan sebagai pilihan utama. Kemeja yang kental dengan unsur budaya Indonesia ini juga mampu menciptakan penampilan yang terlihat lebih mewah lho. Intip beberapa gaya artis pria Indonesia di bawah ini yang memadu-padankan kemeja batik untuk memperlihatkan gaya terbaiknya. 

 

1. Billy Davidson

Instagram/billydavidson_

Batik dengan suansa yang lebih modern kini tengah jadi favorit para pria millennials dan Gen Z. Kamu bisa mulai dengan meniru gaya Billy Davidson yang memadu-padankan kemeja batik modern lengan panjang yang didominasi warna gelap dengan sentuhan warna biru dan kuning. Supaya tetap mewah, pilih trousers berwarna hitam sebagai pilihan celananya.

 

2. Afgan

Instagram.com/afgansyah.reza

Kemeja batik satu ini menggunakan salah satu motif batik klasik yang telah ada sejak zaman dulu. Motif batik ini mampu memperlihatkan kesan timeless pada penampilan, sehingga nggak sulit untuk menciptakan gaya mewah saat menggunakan kemeja batik. Layaknya penyanyi bersuara merdu, Afgan yang cukup memasangkan kemeja batik yang celana bahan hitam.

 

3. Iqbaal Ramadhan

instagram.com/iqbaal.e

Melalui padu-padan yang tepat, kemeja batik berwarna merah akan tetap membuat pria terlihat lebih mewah. Seperti gaya Iqbaal Ramadhan yang memasangkan kemeja batik merah yang dipasangkan dengan celana dan sepatu berwarna senada. Sempurnakan penampilanmu dengan kacamata sebagai fashion item tambahan.

 

4. Verrell Bramasta

Instagram.com/bramastavrl

Kemeja batik bisa menjadi fashion item yang semakin menunjang penampilanmu. Hal tersebut dibuktikan dengan OOTD Verrell Bramasta yang memasangkan kemeja batik dengan turtleneck top sebagai dalamannya. Kamu bisa kombinasikan dua atasan tersebut dengan trousers atau celana yang lebih statement.

 

5. Ditto Percussion

Instagram.com/dittopercussion

Last  but not least, kemeja batik dengan sentuhan motif Parang layaknya kemeja yang digunakan Ditto Percussion bisa menjadi inspirasi selanjutnya. Kamu bisa memberikan kesan mewah pada penampilan dengan menggunakan jam tangan sebagai akseosorinya