Inspirasi Baju Batik Pria dari Para Tamu Undangan Pernikahan Kaesang Pangarep & Erina Gudono

Inspirasi Baju Batik Pria dari Para Tamu Undangan Pernikahan Kaesang Pangarep & Erina Gudono

Pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono berhasil menjadi highlight di akhir tahun ini. Menggelar pernikahan yang digelar di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta yang turut dihadiri oleh sejumlah pejabat  hingga publik figur Indonesia. 

Gaya berpakaian para tamu undangan pria saat hadir di akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono ikut mencuri perhatian publik tak luput dari sorotan warganet. Beberapa diantaranya tampil menawan dalam balutan batik yang bisa dijadikan sebagai inspirasi gaya selanjutnya.

 

1. Raffi Ahmad hadir menggunakan kenakan kemeja batik bernuansa biru yang dipadu-padankan dengan trousers berwarna abu-abu dan loafers shoes berwarna cokelat.

Instagram.com/raffinagita1717

 

2. Desta Mahendra menjadi artis selanjutnya yang gayanya ikut mencuri perhatian warganet. Pada momen spesial tersebut Desta menggunakan kemeja batik yang dipasangkan dengan celana hitam klasik.

Instagram.com/desta80s

 

3. Serupa namun tak sama dengan gaya Desta Mahendra, Irfan Hakim terlihat semakin berkharisma saat mengenakan kemeja batik yang dipasangkan dengan celana bahan hitam dan sepatu kulit hitam.

Instagram.com/irfanhakim75

 

4. YouTuber kuliner Indonesia, Nex Carlos turut menghadiri pernikahan Kaesang dan Erina menggunakan kemeja batik bernuansa gelap. 

Instagram.com/nexcarlos

 

5. Last but not least, Arnold Poernomo andalkan kemeja batik warna cokelat yang dipadu-padankan dengan celana bahan warna biru dan sepatu kulit.

Instagram.com/olivia.mci8