Ini Tips yang Bikin Gaya dengan Kemeja Oversize Makin Keren

Ini Tips yang Bikin Gaya dengan Kemeja Oversize Makin Keren

Baju oversize memang nyaman digunakan. Tidak hanya itu, penggunaan outfit dengan ukuran oversize bisa menambah kesan yang lebih fashionable pada penampilan, asal mix and match-nya tepat. Selain kaos, kemeja oversize juga kerap jadi andalan para cowok. Mulai untuk ke kampus, saat ngedate, atau untuk daily look, kemeja oversize dapat dengan mudah dipadu-padankan. 

Nggak cuma itu, kemeja oversize juga dapat dengan mudah dipasangkan dengan fashion item lainnya, lho. Oleh karena itu, kemeja oversize wajib jadi salah satu fashion piece yang wajib ada di lemari kamu. 

Nah, agar tidak bingung saat mengenakan kemeja oversize, intip inspirasi OOTD-nya di bawah ini ya!

kemeja oversize pria

1. Pilih kemeja dengan motif

Kemeja oversized yang bermotif, entah itu stripes atau artwork, akan bikin penampilanmu jadi kian stylish. Jika atasanmu sudah cukup semarak, pilihlah celana polos atau jeans agar gayamu sempurna.

2. Layering is the key!

Sudah bukan rahasia lagi jika menjadikan kemeja oversize sebagai outer atau luaran adalah jalan pintas untuk mendapatkan gaya yang lebih keren. Tipsnya pilih kaos polos sebagai dalaman agar gayamu terkesan lebih sophisticated.

kemeja oversize pria

3. Kombinasikan dengan statement item

Fashion is all about exploring things. Jangan ragu untuk bermain dengan aksesori atau fashion item lainnya. Kamu bisa bermain dengan suspender, belts, atau dengan celana yang super stylish.

4. Bisa pakai vest juga!

Seperti yang sudah Tenue de Attire sebutkan di atas, bahwa layering bisa jadi salah satu kunci untuk penampilan yang lebih keren. Kamu juga bisa mencoba menggunakan vest sebagai luaran agar penampilan terkesan lebih sleek dan modern.

kemeja oversize pria

5. Bermain dengan warna

Memasangkan kemeja oversize apapun dengan celana krem dan hitam memang stylish, dan aman. Untuk kamu yang gemar eksplorasi gaya, nggak ada salahnya kok memadukan kemeja oversize-mu dengan bawahan berwarna vibran agar penampilan tidak membosankan.