Ide OOTD Kemeja Print Wanita yang Kece Abis!

Ide OOTD Kemeja Print Wanita yang Kece Abis!

Tidak jarang banyak orang yang bingung cara mix and match kemeja print dengan warna yang bold dan colorful. Padahal, ada banyak sekali ide OOTD kemeja print yang bisa kamu coba dan pasti membuatmu tampil kece! 

Telusur Kultur sudah merangkum ide OOTD kemeja print untuk wanita, baik yang berhijab maupun yang tak berhijab. Simak tips mix and match-nya di bawah ini, ya!

  1. Off-Shoulder dengan Dalaman Brokat
ootd kemeja, baju kemeja wanita, kemeja wanita

Baju kemeja wanita pada foto di atas adalah salah satu koleksi Roda-Roda Nusantara. Kamu bisa pakai dalaman lengan panjang dengan bahan brokat yang transparan, lalu gunakan kemeja print dengan style sabrina atau off-shoulder. Cara memakai kemejanya perlu kamu perhatikan, ya. Pertama, gunakan salah satu bagian lengan kemeja. Biarkan kancing pertama dan kedua tidak terpasang. Lalu, ambil bagian lengan yang belum dipakai dari bawah ketiak, sambung kancing ketiga dari masing-masing bagian. Supaya makin kece, biarkan dua kancing paling bawah tidak terpasang sehingga satu bagian bisa kamu masukkan ke dalam celana, dan satunya lagi bisa kamu biarkan di luar celana. Biar makin kece, kamu bisa padukan kemeja wanita ini dengan celana high waist.

  1. Pakai Dress Sebagai Dalaman
ootd kemeja, baju kemeja wanita, kemeja wanita

Kalau kamu suka gaya feminim yang casual, bisa banget mix and match kemeja wanita dengan dalaman dress. Pilihlah dress dengan warna polos supaya oke dipadukan dengan kemeja print yang berwarna colorful

  1. Kemeja Print Oversize dengan Dalaman Kaos Manset
ootd kemeja, baju kemeja wanita, kemeja wanita

Buat kamu yang berhijab, wajib banget coba gaya kemeja wanita yang satu ini. Pilih dalaman kaos manset dengan bahan menyerap keringat supaya tidak panas, pilih juga warna polos yang netral supaya cocok dipadu dengan baju kemeja wanita yang colorful. Untuk kemejanya, biarkan 2 kancing bawah tidak terpasang. Lalu, masukkan satu bagian ke dalam celana dan satu bagian dibiarkan di luar celana. 

  1. Pakai Kemeja Print Sebagai Outer
ootd kemeja, baju kemeja wanita, kemeja wanita

Kemeja print juga bisa kamu mix and match menjadi outer dengan dalaman baju polos yang sewarna dengan celana. Bila kamu berhijab, pilih juga hijab dengan warna senada dengan baju dan celanamu. Seperti misalnya di foto di atas, ia menggunakan satu warna untuk kaos, celana, hijab, sepatu, dan jam. Perpaduan warna tersebut akan membuat kemeja print semakin mencolok dan bagus digunakan. Kamu jadi tertarik gak sama baju kemeja wanita yang digunakan di foto itu? Bisa beli di sini, ya!

Menarik banget, kan, ide-ide OOTD kemeja print di atas? Cocok banget untuk kamu yang pengen jalan-jalan santai pakai kemeja print. Gak bingung lagi, deh, kalau mau mix and match!