Gaya Reza Rahadian Pakai Outfit Gambar Batik hingga Tenun Indonesia

Gaya Reza Rahadian Pakai Outfit Gambar Batik hingga Tenun Indonesia

Popularitas Reza Rahadian sebagai aktor Indonesia sudah nggak perlu diragukan lagi. Selama berkarier di industri seni peran Indonesia, Reza Rahadian telah membintangi sejumlah film dengan berbagai karakter yang beragam, mulai dari film Habibie & Ainun, My Stupid Boss, Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan, Tenggelamnya Kapal Van der Wijck, Critical Eleven, Toko Barang Mantan, Guru Bangsa: Tjokroaminoto dan masih banyak lagi.


Jadi aktor favorit di Indonesia membuat Reza Rahadian kerap tampil di depan publik saat menghadiri special occasion hingga pemotretan. Menariknya, Reza Rahadian sering terlihat tunjukkan gaya terbaik menggunakan outfit gambar batik hingga tenun Indonesia lho. 

 

1. Pakai kemeja batik

instagram.com/officialpilarez

Pada salah satu momen terlihat Reza Rahadian menggunakan kemeja gambar batik yang didominasi oleh warna merah dan emas. Nggak perlu padu-padan yang berlebihan, Reza Rahadian sudah berhasil tampil menawan hingga mendapat berbagai pujian dari para penggemar.

 

2. Tampil dengan pakaian adat Jawa klasik

instagram.com/officialpilarez

Bertepatan dengan perayaan HUT RI ke-77, Reza Rahadian menggunakan busana khas Jawa dengan kain batik sebagai bawahannya. Reza Rahadian menyempurnakan penampilannya dengan blangkon dan selop khas pangeran Jawa.

 

3. Tenun untuk gaya kasual

instagram.com/officialpilarez

Reza Rahadian nggak ragu tetap menggunakan pakaian bernuansa Indonesia saat bergaya kasual. Hal tersebut dibuktikan dengan OOTD di bawah ini saat Reza Rahadian mengenakan kemeja dengan sentuhan kain tenun Sumba yang dipasangkan dengan ripped jeans dan sepatu boots.

 

4. Charming dengan tenun!

instagram.com/officialpilarez

Reza Rahadian kembali tunjukkan gaya charming menggunakan kain tenun Indonesia yang terlihat pada bagian celana sehingga memberikan penampilan yang berbeda pada gaya berpakaiannya. Pada OOTD ini Reza Rahadian memasangkannya dengan white sneakers dan long-sleeves silk top berwarna senada dengan celana.

 

5. Berbalut tenun berwarna kuning

instagram.com/officialpilarez

Pada salah satu sesi pemotretan, Reza Rahadian langsung mencuri perhatian publik berkat penampilannya yang membalut tubuh menggunakan kain tenun Nunkolo yang didominasi oleh warna kuning serta padu-padan slip-on shoes berwarna hitam.