Dalam Balutan Kain Batik Nusantara, Dian Sastro Buat Gaya Jadi Kekinian

Dalam Balutan Kain Batik Nusantara, Dian Sastro Buat Gaya Jadi Kekinian

Batik Nusantara merupakan warisan asal Indonesia yang sangat dibanggakan, saat membahas kain Batik Nusantara dahulu seringnya dipakai pada momen-momen formal tertentu. Namun, dengan perkembangan zaman kini kain Batik Nusantara bisa jadi daily outfit. Seperti yang biasa dipakai oleh Dian Sastro.

Dian Sastro salah satu seleb Indonesia yang gemarnya menggunakan kain Batik Nusantra ke berbagai occasion, dilihat dari Instagram pribadi miliknya dengan kain Batik Nusantara bisa disulap menjadi feminin, edgy, boyish & sampai casually chic. 

Cara Dian Sastro memasangkan Batik Nusantara bisa banget kamu tiru lho! Kamu harus memperhatikan fashion item apa saja yang dipasangkan dengan Batik Nusantara. Catat tipsnya yuk!

1. Bergaya feminin batik dipasangkan dengan mules!

Batik Nusantara

Berpenampilan feminin, pertama-tama Dian Sastro memilih kain Batik Nusantara nuansa cokelat. Ia memberanikan diri pilih atasan berwarna kontras kuning bersiluet kutubaru, semakin feminin saat dikombinasikan mules.

2. Boyish memakai sneakers

Batik Nusantara

Sekarang membahas gaya boyish dari Dian Sastro. Sekarang ia putuskan kain Batik Nusantara dipasangkan dengan kemeja dan sneakers. Kamu bisa banget meniru look kedua ini untuk wfo.

3. Layering untuk gaya edgy

Batik Nusantara

Kamu bisa buat penampilan edgy dengan memakai kain Batik Nusantara lho. Trik paling mudahnya, kamu bisa coba kombinasikan kemeja dengan vest. Agar makin terlihat statement, vest atau kemeja yang kamu kenakan warna yang sama dengan kain Batik.

4. Semi formal look 

Batik Nusantara

Saat ingin hadiri acara yang formal, Batik Nusantara sudah pasti jadi pilihan banyak orang. Supaya tetap kelihatan kekinian atasannya pakai kemeja ya! Jangan lupa mules sebagai alas kakimu.

5. Gaya casual chic yang nyaman

Batik Nusantara

Penampilan terakhir paling nyaman untuk sehari-hari, tinggal pilih blouse berbahan pleats, kain Batik Nusantara, serta sneakers.