6 Rekomendasi Jajanan Pedas yang Viral dan Hits di TikTok!

6 Rekomendasi Jajanan Pedas yang Viral dan Hits di TikTok!

Siapa sih yang gak suka jajan? Muda mudi sampai orang tua pun suka makan jajanan. Selain cocok dimakan di segala acara, makan jajanan enak juga bisa jadi pelengkap saat kumpul bareng keluarga atau teman-teman. 

Gak heran sekarang ini banyak sekali jenis-jenis jajanan yang berseliweran. Banyak juga yang dijual secara online untuk memudahkan kita membelinya. Mulai dari yang rasa pedas, asin sampai manis. Jadi pengen ngemil, nih!

Buat pecinta pedas, banyak sekali jenis jajanan pedas yang wajib dicoba! Berikut rekomendasi 6 jajanan pedas yang viral di Tiktok. Siap-siap kepedesan ya!

1. Seblak Rafael 

Jajanan Viral

pinterest.com

Seblak ala Rafael ini jadi jajanan pedas paling viral di pertengahan tahun 2023 ini. Siapa yang tidak “ngiler” lihat seblak yang dibumbui dengan cabai hijau dan minyak panas ini?

Selain bisa bikin sendiri di rumah, seblak rafael ini juga tersedia dalam kemasan instan yang bisa kamu beli dan seduh sendiri loh!

2. Samyang Roll

Jajanan Pedas

pinterest.com

Pernah dengar tentang mie Samyang yang pedas itu? Jajanan viral kali ini adalah mie samyang yang dibungkus dengan rice paper. Ada pula yang menambahkan keju mozarella di dalam samyang roll untuk rasa yang lebih enak. 

3. Cemilan Lidi-Lidian 

Jajanan Viral

pinterest.com

Kalau makan ini mungkin rasanya seperti bernostalgia ketika kita masih jadi murid Sekolah Dasar. Banyak sekali jajanan lidi-lidian yang dijual di sekolah. Namun sekarang ini jajanan lidi-lidian sudah berkembang sampai bisa dipesan melalui online loh! 

4. Cemilan Basreng 

Jajanan Pedas

pinterest.com

Siapa yang suka makan cemilan saat sedang nonton TV atau baca buku? Cemilan basreng yang pedas dengan sedikit rasa segar dari campuran daun jeruk pasti bikin kita ketagihan! Rasa pedas dan rasas asinnya memang sangat cocok di lidah!

5. Cipak Koceak

Mungkin kamu tidak familiar dengan nama cipak koceak, tapi pasti kamu sering dengar makanan cireng! Cipak Koceak adalah adonan cireng yang lebih kering dibandingkan cireng kenyang yang biasa kita makan. 
Bumbunya sedikit mirip dengan basreng tapi rasa asin dan pedasnya sangat sedap untuk dimakan!

6. La Tiao 

Jajanan Viral

pinterest.com

Ini adalah salah satu cemilan dari Cina yang rasanya pedas dan enak! La Tiao ini lagi viral di TIKTOK dan banyak sekali orang yang ikut coba cemilan ini. 

La Tiao terbuat dari tepung gandum yang membuat rasanya kenyal namun tetap ringan. Oiya, meski ini camilan impor, La Tiao sudah termasuk ke dalam camilan halal loh. Yuk dicoba!