5 Rekomendasi Kemeja Pantai ala Telusur Kultur yang Cocok Buat Liburan

5 Rekomendasi Kemeja Pantai ala Telusur Kultur yang Cocok Buat Liburan

Pantai memang kerap jadi tujuan wisata banyak orang. Nggak hanya menawarkan pemandangan yang indah, pantai juga jadi destinasi andalan bagi mereka yang suka dengan kegiatan air seperti snorkeling ataupun diving. Apakah kamu salah satunya? Dan apakah kamu berencana untuk berlibur ke pantai dalam waktu dekat?

Jika ya, maka pastikan untuk mempersiapkan segalanya dengan baik ya, termasuk outfit kamu. Selain kaos, celana pendek, dan topi, kamu juga bisa mengenakan kemeja pantai yang akan bikin OOTD kamu makin sempurna. Pilih kemeja pantai dengan corak yang fun dan warna yang colorful agar penampilan semakin ceria. Intip rekomendasi kemeja pantai ala Telusur Kultur di bawah ini yuk!

1. Le Folklore

kemeja pantai

Memiliki warna dasar biru dengan akses astronot hingga gatot kaca, item yang satu ini akan bikin penampilan pantaimu jadi lebih cerah. Padankan dengan celana pendek berwarna hitam atau khaki, dijamin gayamu makin keren.

2. Labuan Bajo

kemeja pantai

Terinspirasi dari salah satu tempat wisata favorit di Nusa Tenggara Timur, kemeja pantai Labuan Bajo ini jadi pilihan yang tepat untuk melengkapi penampilanmu saat berlibur. Perpaduan warna krem, cokelat, dengan sedikit aksen hijau dan biru membuat kemeja ini cocok digunakan oleh siapa saja, baik cewek maupun cowok.

3. Raja Ampat

kemeja pantai

Masih mengambil inspirasi dari salah satu tempat wisata terindah di Indonesia, kemeja pantai dengan konsep Raja Ampat juga wajib kamu miliki. Selain menggambarkan Raja Ampat dengan indah, kemeja ini juga menghadirkan kisah sesungguhnya di balik Raja Ampat dengan sempurna.

4. Srikandi

kemeja pantai

Jika kamu cukup mengikuti kisah atau dongeng Tanah Air, kamu pasti tidak asing lagi dengan sosok Srikandi. Ilustrasi Srikandi yang tergambar indah di baju ini jadi alasan kenapa kamu wajib memiliki item yang bisa jadi kemeja pantai ini.

5. Manusia Indonesia

kemeja pantai
Terinspirasi dari beragam budaya yang ada di Indonesia, kemeja Manusia Indonesia adalah seruan pemantik semangat persatuan untuk gotong royong tumbuhkan asa. Coraknya yang full dengan warna-warna terang membuat baju yang satu ini cocok untuk menjadi pelengkap OOTD ketika ke pantai.