5 Oleh-Oleh Khas Bali Enak yang Wajib Kamu Bawa Pulang!

5 Oleh-Oleh Khas Bali Enak yang Wajib Kamu Bawa Pulang!

Tidak lengkap rasanya jalan-jalan tanpa membawa pulang makanan khas daerah tersebut. Apalagi kalau kita pergi ke Bali, kota yang punya banyak jenis makanan enak. 

Kalau kamu bingung pilih makanan khas yang harus dibeli untuk bawa pulang oleh-oleh khas Bali, langsung saja lihat 5 rekomendasi di bawah ini ya!

1. Pie Susu

Oleh-oleh Khas Bali

pinterest.com

Pie susu jadi salah satu oleh-oleh khas Bali yang paling favorit! Ada banyak sekali varian yang bisa kamu coba, mulai dari original, cokelat dan keju. 

Banyak merek pie susu yang bisa kamu coba, salah satunya Pie Susu Asli Enaaak yang sudah cukup terkenal. 

2. Cokelat 

Makanan Khas

pinterest.com

Baru-baru ini Bali terkenal dengan oleh-oleh khasnya yaitu, potongan cokelat yang sangat lezat! Banyak varian yang bisa kamu coba seperti cokelat yang dicampur dengan matcha dan varian enak lainnya. 

3. Kacang Disco

Siapa yang tidak tahu kacang disco? Oleh-oleh Khas Bali ini juga jadi salah satu pilihan terbaik yang bisa teman-teman bawa pulang. Sangat cocok dijadikan cemilan sambil nonton film atau membaca buku favoritmu!

4. Pia Legong

Oleh-Oleh khas Bali

pinterest.com

Selain pie susu, ada pula Pia Legong yang jadi oleh-oleh Khas Bali favorit dan sangat terkenal. Rasanya sangat nyerah dengan berbagai macam rasa di bagian dalamnya. Pia Legong hanya ada di toko Pia Legong, Ruko Kuta Megah No. 15, Jalan Bypass Ngurah Rai.

5. Kopi Kintamani

Makanan Khas

pinterest.com

Bagi para pecinta kopi, rasanya kurang kalau tidak membawa pulang Kopi Kintamani. Ditanam di dataran tinggi Kintamani, biji-biji kopi ini ditemukan di bawah lereng gunung Batur yang memiliki ketinggian 900 m dpl.