4 Trik Buat Kemeja Print Wanita Lebih Up-to-Date

4 Trik Buat Kemeja Print Wanita Lebih Up-to-Date

Memilih busana kemeja print salah satu cara untuk kamu para wanita yang ingin berpenampilan lebih modis dan playful. Koleksi dari Telusur Kultur jadi opsi yang tepat untukmu! 

Kemeja print miliknya dibuat dengan desain artsy dan warna-warna vibran sehingga buat kamu tampak up-to-date. Berikut 4 trik padu-padan baju kemeja wanita yang telah Telusur Kultur rangkum. Ikuti tipsnya yuk!

1. Gaya etnik yang kekinian

Baju kemeja wanita, kemeja print

Dok. Instagram.com/tanialuthfina

Baju kemeja wanita di look pertama ini merupakan penampilan etnik. Kemeja print kamu pasangkan dengan kain lilit. Tampak color coordinated karena warna kain yang dipilih senada dengan kemejamu. Buat lebih kekinian dengan memakai sepatu loafers serta kaos kaki sebagai dalamannya.

2. Tampil kasual namun tetap chic

Baju kemeja wanita, kemeja print

Dok. Instagram.com/olynyevado

Trik effortless saat memakai kemeja print, kamu hanya perlu pakai dengan bawahan celana jeans dengan siluet lebar sehingga membuatmu kelihatan chic. Pilih sepatu flats shoes atau ballerina shoes manis juga lho!

3. Kemeja print ala Ootd edgy

Baju kemeja wanita, kemeja print

Dok. Instagram.com/_yanijr

Buat para hijabers bisa mencoba aplikasikan trik ketiga untuk penampilan sehari-hari. Kemeja print dibuat edgy saat kamu pilih rok panjang serta boots warna hitam sebagai pasangannya. Untuk warna kerudungnya juga pilih yang sama kayak bawahanmu.

4. Penampilan minimalis yang tetap cute

Baju kemeja wanita, kemeja print

Dok. Instagram.com/kintanfannya

Padu-padan baju kemeja wanita yang terakhir ini lebih minimalis namun tetap terkesan menarik dan cutie! Kemeja print kamu pakai berbarengan dengan dalaman tank top serta rok lilit warna yang sama. Kalung pearl serta sepatu motif leopard yang membuat look kelima semakin menggemaskan.