4 Styling Koleksi Kemeja Motif Telusur Kultur Terkini

4 Styling Koleksi Kemeja Motif Telusur Kultur Terkini

Desain pada koleksi kemeja Telusur Kultur memang selalu berhasil mencuri perhatian ya! Detail ilustrasi seputar sejarah Indonesia serta warna-warna cerah yang vibran buat kemeja motif tersebut nampak eye catchy dan statement.

Telusur kultur ingin membagikan 4 tips memadu-padankan kemeja motif yang lebih modis di tahun 2024 ini. Baju kemeja wanita di bawah ini disulap menjadi casually chic kalau kamu tiru untuk pergi. Ikuti yuk tips terbaru ini! 

1. Aksesori kalung choker buat kemeja jadi girly

Kemeja motif, baju kemeja wanita

Dok. Instagram.com/aulistian_

Tips pertama baju kemeja wanita koleksi Juang Merdeka kini terlihat semakin girly karena dipakai dengan aksesori choker. Untuk bawahan kemeja pakainya celana high waisted favorit Gen Z dan terakhir coba pakai high top sneakers.

2. Pakai denim agar casually chic 

Kemeja motif, baju kemeja wanita

Dok. Instagram.com/shahnazalf

Tips selanjutnya buat para hijabers bisa memilih rok denim dengan kemeja motif koleksi Loka Adiwarna. Biar mendukung gaya casually chic pakai sepatunya sneakers ya! 

3. Padu-padan ala cewek tomboy

Kemeja motif, baju kemeja wanita

Dok. Instagram.com/sesiliaep

Tampilan yang tomboy atau sporty ditiru sebagai daily outfit memang sangat praktis dan effortless! Kamu cuma harus pakai baju kemeja wanita bermotif di koleksi Loka Adiwarna dengan shorts hitam serta oxford shoes.

4. Gaya praktis kemeja motif dijadikan outerwear

Kemeja motif, baju kemeja wanita

Dok. Instagram.com/immabewarm_

Kalo nggak mau repot kamu bisa memilih kemeja motif Pelepas Dahaga sebagai outerwear yang dipakai dengan atasan sleeveless top dan celana kulot hitam. Sepatunya cocok pakai sneakers ataupun pakai mary jane shoes.