4 Styling Kain Kekinian untuk Para Pria

4 Styling Kain Kekinian untuk Para Pria

Saat ini kain tradisional sudah biasa dijadikan sebagai daily outfit, nggak hanya para wanita pria pun juga bisa mengenakan kain tradisional lho! Telusur Kultur ingin berikan rekomendasi 4 styling kain kekinian untuk para pria, bisa ditiru pada momen kasual sampai dengan momen yang formal. Keep scrolling

1. Playful look 

Kain kekinian

Instagram.com/riskynoviaandi 

Coba buat penampilan kain kekinian yuk! Cara pertama buat look playful. Pakai kain tradisional dengan atasan cardigan bermotif. Padukan 2 motif yang berbeda dalam satu look nggak masalah lho! Asal masih dalam 1 tone yang senada, untuk sepatunya pakai bersama yang warnanya netral seperti hitam, putih atau abu-abu.

2. Hype look

Kain kekinian

Instagram.com/sdkusuma

Gaya hype favoritnya anak Jaksel! Pilih atasan yang lagi ngehits seperti utility vest, dalaman kaos polos, sneakers pakai bersama kain kekinian. Siapa yang mau coba look kedua ini?

3. Formal look

Kain kekinian

Instagram.com/aldiriandana

Pakai kain untuk acara formal? Memang sudah biasa khususnya buat para wanita, namun para pria juga bisa mengenakan kain lho. Triknya pakai dengan baju dengan potongan rapi seperti kemeja serta untuk alas kakinya bisa pilih sepatu rapi seperti loafers ataupun oxford shoes. 

4. Casual look

Kain kekinian

Instagram.com/khaleedi_

Trik terakhir memakai kain untuk penampilan yang kasual, mudah triknya hanya perlu pakai kain kekinian dengan kaos, sneakers serta aksesori topi.