4 Style OOTD Batik Pria Anti Mainstream, Auto Dilirik Pas Kondangan!

4 Style OOTD Batik Pria Anti Mainstream, Auto Dilirik Pas Kondangan!

Punya baju batik tapi bingung gimana cara mix and match-nya? Takut malah dianggep punya style kayak “bapak-bapak”? 

Kalau tau tips mix and match baju batik, style kamu bisa jadi makin keren dan auto dilirik pas dateng ke kondangan loh! Apalagi baju batik adalah salah satu warisan asli Indonesia yang harusnya bikin kita bangga saat memakainya.  

Gak cuma bisa dipadukan dengan celana hitam dan sepatu pantofel, ada tips-tips lain yang bikin style kamu auto fashionable. Yuk, simak 4 style OOTD batik pria di bawah ini!

1. Pakai Ankle Pants 

OOTD Batik

instagram.com/froyemul/ 

Kamu bisa padukan ankle pants dengan kemeja batik. Tambahkan sepatu pantofel yang serasi. OOTD batik kamu jadi terlihat lebih santai namun tetap formal! 

2. Pakai Outer Batik 

Baju Batik

pinterest.com

Kamu bisa coba pakai outer batik yang dipadukan dengan kemeja polos. Kaus polos bisa dijadikan pilihan baju dalaman lain kalau kamu mau pilih style yang lebih santai.

3. Kain Batik untuk Laki-Laki, Why Not?

OOTD Batik

pinterest.com

Padukan kemeja polos dengan kain batik yang dijadikan bawahan. Kamu bisa pakai warna-warna cerah seperti kemeja putih atau biru muda untuk corak kain batik yang juga berwarna cerah. 

Pakai sneakers untuk kesan yang lebih santai atau sepatu pantofel untuk kesan yang lebih formal. 

4. Coba Pakai Setelan Batik 

Baju Batik

pinterest.com

Setelan batik bisa jadi salah satu pilihan OOTD batik yang keren loh. Kamu juga bisa menghemat waktu untuk memilih atasan atau luaran yang pas karena sudah ada padu padan serasi.