4 Referensi Gaya Etnik Para Seleb Saat Liburan ke Pantai

4 Referensi Gaya Etnik Para Seleb Saat Liburan ke Pantai

Kalau biasanya kamu pilih tampilan kekinian, sekarang coba ganti personal style saat liburan ke pantai yuk! Kamu bisa ciptakan gaya etnik, padu-padan pakaian tradisional mulai dari kain Batik sampai dengan kebaya. Kalau kamu tahu cara kombinasikan pakaian yang tepat akan membuat look kamu jadi menarik dan modis tentunya.

Seperti keempat seleb di bawah ini, dari Andien Aisyah yang berhasil berpenampilan cutie chic dalam balutan kebaya encim nuansa warna permen sampai dengan Adinia Wirasti yang effortless stylish saat memakai kain lilit Batik. Tiru yuk!

1.  Kebaya encim dalam tema palet warna permen

Gaya etnik

Dok. Instagram.com/andienaisyah

Andien Aisyah dikenal juaranya menciptakan penampilan cutie chic dengan palet warna-warni. Kali ini gaya etnik yang dibuatnya lebih manis saat mengkombinasikan kebaya encim dengan celana nuansa ungu, tube top pink & choker warna lilac.

2. Kain Batik jadi casual dengan atasan kemeja

Gaya etnik

Dok.Instagram.com/evacelia

Gaya etnik Eva Celia kelihatan lebih casual saat memasangkan kain Batik dengan atasan kemeja. Kamu bisa tambahkan aksesori anting subeng supaya melengkapi style etnik kamu! 

3. Kain Batik coklat disulap jadi girly

Gaya etnik

Dok.Instagram.com/ayushita

Kain Batik formal nuansa coklat yang biasanya kamu pakai untuk menghadiri undangan pernikahan, kini kamu bisa memakainya untuk liburan ke pantai lho! Buat jadi girly memakainya dengan atasan blus bermotif floral serta sling bag gemas dengan warna cerah. Tak ketinggalan sandal minimalis sempurnakan gaya etnik.

4. Effortlessly stylish dengan kain lilit Batik

 

Gaya etnik

Dok. Instagram.com/adiniawrst

Referensi terakhir yang bisa kamu tiru gaya etnik paling praktis dari Adinia Wirasti, tinggal pakai kain lilit Batik dan pasangkan bersama atasan tank top & sneakers. Paling cocok ditiru buat wanita yang yang suka penampilan simpel dan minimalis.