4 Tips Baru Memadukan Kemeja Print Buat Para Pria

4 Tips Baru Memadukan Kemeja Print Buat Para Pria

Kemeja print milik Telusur Kultur dapat diandalkan untuk sehari-hari lho, dapat menjadi pengganti kemeja lengan pendekmu yang biasa. Kelebihan menggunakan kemeja print ini akan menyulap pemakai auto modis!

Mau dipakai untuk wfc, jalan-jalan di akhir pekan atau pun ke kantor juga bisa lho! Berikut Telusur Kultur ingin membagikan tips memadukan kemeja print. Yuk, sesuaikan dengan penampilan kamu sehari-hari.

1. Padukan dengan jogger pants untuk kantor hari Jumat

Outfit kemeja pria, kemeja print

Dok. Instagram.com/mufidd.mp4

Tips pertama, buat outfit kemeja pria lebih kekinian saat ngantor di hari Jumat dengan memadukan kemeja print dan celana jogger. Tak lupa sepatunya sneakers biar keliatan lebih santai.

2. Outfit anak senja pergi weekend

Outfit kemeja pria, kemeja print

Dok. Instagram.com/abiyzain

Kalau kamu mau mencoba penampilan seperti anak senja bisa tiru look kedua ini. Nggak sulit, kemeja print hanya perlu dipakai sama bawahan trousers pants, sepatunya bisa pilih model loafers atau oxford shoes. Terakhir jangan lupa memakai tote bag ya!

3. Tampilan etnik padukan dengan kain tradisional

Outfit kemeja pria, kemeja print

Dok. Instagram.com/reresp90s

Coba buat outfit kemeja pria bergaya etnik yuk! Pas banget dipakai sehari-hari dan siap-siap jadi trendsetter! Pakai kemeja print bersamaan dengan kain tradisional Batik. Buat senada dengan memilih warna yang sama atau motif yang mirip. Mau pakai loafers atau diganti dengan clogs juga bagus.

4. Quirky style buat Ootd jadi pusat perhatian

Outfit kemeja pria, kemeja print

Dok. Instagram.com/riskynoviaandi

Trik terakhir untuk menciptakan outfit kemeja pria jadi makin kece dengan koleksi Telusur Kultur kamu bisa mencoba tampilan baru. Kemeja print dikombinasikan dengan dalaman lengan panjang serta celana cargo. Aksesori yang tak boleh terlupakan pakai kalung!